Rabu, 12 November 2008

WALIKOTA CUP (PERTANDINGAN I : SMA N3 VS SMA N5) 10 November 2008

telah di ketahui sebelumnya bahwa hasil 2 kali sparing telah menunjukkan bahwa kekuatan SMA N3 dan SMA N5 tidak lah jauh berbeda.

sparing pertama yang di langsungkan di SMA5 memberikan hasil kekalahan bagi SMA3 dengan score : 24-22

sparing ke dua di langsungkan dengan alasan salah satu dari pemain N3 yang bernama benina masih kurang puas dengan hasil sparing yang pertama.

akhirnya di sparing ke dua ini membuahkan hasil:18-16 untuk kemenangan N3.

Sangat jelas dengan hasil sparing di atas bahwa ke dua tim mempunyai potensi untuk memenangkan pertandingan.

Pertandingan di langsungkan di Lapangan Basket SMA N 1 Magelang.

Ke dua tim telah siap bertanding,dengan mengenakan kaos Tim putri N3 yang baru di buatnya dengan desain warna dominan: Putih dan Variasi : Hijau Tua & Hijau Pupus serta siapa dulu dums yang desain?? (Hmmm... gak sombong lho niiy.. hayoo di akui?? Bagus ndak hasilnya??? :) ) melawan SMA N5 yang mengenakan kaos Tim berwarna Dominan: Ungu.

Awal yang buruk...

Hasil di Q1 : 0 - 4 (untuk keunggulan N5)

Hasil di Q2 : 2 - 8 (berkat shooting yang di lakukan Bibin inilah, di sinilah tim N 3 mulai bangkit mengejar ketertinggalan mereka.)

Hasil di Q3 : 12 - 10 (cukup seru pertandingan di Quorter ini,suasana mulai memanas, sorak-sorai supporter dari N3 (sebenarnya bukan supporter tapi suka Membolos..wakakaka... ketahuan,,santai aja,,penulisnya aja dulu juga gitu kok..!!! eitsz....tapi jangan bilang-bilang lho...Wah gmn tow,,ndak bilang-bilang tapi di tulis terang-terangan..!! Huahaha..sama aja...wkwkwkwkw...) ,

karena tim N3 telah mulai memberikan perlawanan dan penjagaan yang ketat sehingga N5 tidak dengan mudah membobol pertahanan N3,namun tim N3 di untungkan dengan emosi pelatih dari N5 yang bernama Dian,dia sempat membanting Board Untuk menerangkan,serta mencaci maki "BODOH"kepada pemain kuncinya : "Bekti"dikarenakan miss nya eksekusi pada saat under ring.)

Hasil di Q4 : 16 -14 untuk kemenangan N3. Dengan kemenangan ini menghantarkan SMA N 3 untuk berhadapan dengan SMA Tarakanita di pertandingan esok harinya

Harus di akui bahwa kemenangan kali ini adalah berkat kerjakeras,kerjasama, dan SEMANGAT dari Tim Putri SMA 3.

SELAMAT BUAT KALIAN YA...!!!

Tidak ada komentar: