Minggu, 16 November 2008

MELAWAN TUAN RUMAH

Pertandingan antara N 3 melawan SMA Taruna Nusantara akhirnya dilangsungkan :
tanggal : 15 November 2008
pk : 13.00
tempat : GOR SMA Taruna Nusantara.

pertandingan di Quorter 1 sangat panas kedua tim saling kejar mengejar angka,, sampai habisnya Quorter 1 dengan kedudukan sementara : 8 - 6 untuk keunggulan N 3.

sedangkan sampai akhir Quorter 2 SMA Taruna Nusantara mampu menyamakan kedudukan di 14 - 14.

Namun akibat kelelahan setelah kemarin Senin(melawan SMA N 5) , Selasa (melawan Tarakanita dan perebutan 3,4 dengan SMA N 1)dalam ajang kompetisi Walikota Cup yang dilangsungkan tanggal 10 dan 11 November kemarin,,,serta cuaca yang tak menentu mengakibatkan daya tahan tubuh para pemain N 3 menurun,,serta fisik yang melemah... maka di Quorter 3 pun SMA Taruna Nusantara dengan mudah membantai N 3 yang sudah kehabisan tenaga dan tidak mampu bangkit untuk semangat kembali.
Tar Nus menutup Q 3 dengan score : 31 - 20 untuk keunggulan sementara mereka.

Di Quorter 4 sudah ku coba berulang kali untuk meyakinkan bahwa kita masih bisa menang kalo kita mau,, namun di Q 4 N 3 mendapat sedikit masalah dengan foul outnya Benina (Centre) yang mengakibatkan defense N 3 makin melemah dan Tar Nus mampu menembus pertahanan N 3 dengan mudah.N 3 sempat bangkit namun waktu telah limit,, dan tak mungkin untuk membalik keadaan.

Pertandingan telah berakhir dan hasilnya dimenangkan oleh SMA Taruna Nusantara dengan score akhir : 38 - 28 untuk kemenangan Taruna Nusantara.

Dengan menangnya SMA Taruna Nusantara atas N 3, maka menghantarkan Tar Nus untuk bertemu di final melawan Tarakanita.

Maka N 3 hanya mampu memperebutkan juara 3 & 4 ke esokan harinya yang telah di tunggu oleh SMA N 5 setelah di kalahkan oleh Tarakanita.

Apa yang akan di lakukan oleh N 3 esok hari pada pk 09.00 melawan N 5 ??
Tunggu posting ku berikutnya...

Tidak ada komentar: