Minggu, 09 November 2008

SMA N 3 MAGELANG VS SMA 5 JOGJA

hari ini N 3 magelang melakukan pertandingan persahabatan dengan sma 5 yogyakarta yang di langsungkan di lapangan basket SMA 5 Yogyakarta.

walaupun hanya 10 pemain yang berangkat :
Wildan, Rio, Nova , Deva alias "Pak Tile" , Gani , Bagas , Bisma , Mika , Yoyo , dan Naren alias "Blacky". Namun mereka ber 10 memberikan performance yang maksimal dengan kata lain baik sekali.

Di detik detik awal , sma N 3 telah memimpin dengan 3 point yang pertama di cetak oleh Wildan di ikuti dengan Rio dan Nova yang menyumbangkan 3 point bagi team.
Namun awal yang indah itu tak berlangsung lama , hanya sampai di point 20, N 3 mengalami kekacauan sehingga tidak mampu mencetak point lebih banyak, SMA 5 mampu mengejar ketertinggalan mereka hingga di akhir quorter 1 kedudukan sementara :20-14 untuk keunggulan N 3.

Berlanjut ke quorter ke 2, pertandingan semakin seru, SMA 5 pun tak ingin ketinggalan, mereka berusaha keras untuk mengejar ketinggalan point tersebut.
Namun ada hal konyol yang terjadi di quorter 2 ni yaitu Deva melakukan rebound dan akhirnya membuahkan point bunuh diri (alias masuk ke ring sendiri). Hanya SORy ..SORy.. yang di katakannya dengan senyum tak berdosanya dia kembali berlari melakukan offense.
Sedangkan pelatih lawan hanya tertawa... (si John) wkwkwkwk.. :D
Score di akhir quorter 2 : 31-22 untuk keunggulan N 3.

Memasuki Quorter 3 , ada sedikit masalah yang di alami N 3 , di antaranya Bisma dan Gani mengalami cidera engkel(niy di karenakan kurang pemanasan kali..). Namun hal ini tidak menjadikan N 3 patah semangat, justru semakin menunjukkan kemampuan mereka, hampir semua pemainN 3 menyumbangkan angka bagi team.
Score di akhir quorter 3 :37-30 dan tetap untuk keunggula N 3.

Di quorter 4 sebagian besar pemain N 3 sudah kehabisan tenaga (karena nggak pernah Latihan Fisik....makanya....latihan... !!! ). maap maap,,iya tau kalian rajin latihan tapi pelatihnya yang nggak pernah dateng... (siapa sih pelatihnya ???)
Yang jelas pelatihnya bukan saya,karena saya mempunyai tanggungjawab untuk Team Cewe N 3 saja seharusnya..
Kembali ke topik,pertandingan semakin seru akhirnya N 5 bisa menyamakan kedudukan di score 45. Dan di detik-detik terakhir akhirnya N 3 lah yang memenangkan pertandingan berkat freethrow yang di lakulan Deva.

Pertandingan persahabatan kali ini berakhir dengan score: 46-45.
Untuk kemenangan N 3 Magelang.

Keep spirit guys tuk pertandingan Besok pagi menghadapi SMA N 4.

Tidak ada komentar: