Jumat, 30 Oktober 2009

Tidak adakah Kesempatan Untukku Membuktikan???

Di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna.
Semua orang pasti pernah membuat kesalahan.
Namun Tuhan saja memberi ampun & memberi kesempatan bagi hambanya untuk bertobat menebus kesalahannya.
Itu yang terjadi padaku.
6 bulan yang lalu... aku berbuat kesalahan besar terhadap ke dua orang tua ku.
Aku membohongi mereka.
Kata maaf yang pertama telah terucap dari mulutku , namun kesalahan yang sama ku ulangi untuk ke 2 kali.
Dan untuk kesalahan yang ke 2 , orang tuaku masih memberiku kesempatan. Kata maaf ku ucapkan lagi , dan aku berjanji untuk "Sungguh-sungguh tidak mengulanginya & Memperbaiki hidupku".
Setelah kesalahan ke 2 ku ulangi , orang tuaku masih mengijinkan ku untuk melanjutkan Kuliah ku, semulanya ayahku akan mengeluarkanku dari Kampus.
Mau jadi apa aku kalo tidak kuliah??

"Hidup adalah Pilihan" , mau masuk ke Jurang atau tidak itu pilihanku.

Aku sadar & semakin mendekatkan diri pada Tuhan...
aku menyesal pernah menghujat Tuhan & meninggalkannya.
Namun ku sadar Tuhan itu sungguh baik , walaupun aku bersalah & berbuat dosa padaNya, pintu maafnya selalu terbuka bagi umatnya.
Tuhan saja bisa memaafkan umatnya,menuntunnya kembali ke jalan yang benar.

Tapi aku...
sedang berusaha berjalan di Jalan itu..
Tapi apa yang ku dapat??
FITNAH... TUDUHAN-TUDUHAN yang memang tidak aku lakukan.
Biarlah....
aku sudah letih,,, sudah capek dengan semua ini..
Tuhanlah yang mahatau , Dia mahamelihat..
Semua yang ku lakukan pasti ku pertanggungjawabkan padanya di akhirat sana.

Tuhan tolong beri aku kekuatan & kesabaran & ketabahan untuk melewati semua UjianMu ini.
Tetap dampingi aku selalu agar aku tidak menyimpang dari JalanMu..
Amin Amin Amin.

Tidak ada komentar: