Senin, 12 Januari 2009

BAD DAY (Minggu, 11 Januari 09)

Apakah Tim Putri UGM mampu menunjukkan eksistensinya di Kejurnas mendatang ? ? ?

tentu dengan persiapan yang alangkadarnya,, tanpa Coach , tanpa Manager yang baik , tanpa Training Schedule yang baik pula.

masih ingat dengan pertanyaanku di atas??

Dan ternyata di hari ini aku telah memperoleh jawabannya.

Sudah lama sekali semenjak libur Natal & Tahun Baru,Tim Putri tidak pernah melaksanakan latihan untuk persiapan Kejurnas yang akan di Gelar di Bogor,sekitar tanggal 14 Februari mendatang.

Minggu,11 Januari ini adalah hari pertama perjumpaan para Tim Putri setelah sekian lama tak bercengkrama dan berjumpa dengan bolabasket tercinta..walah lebai banget bahasanya..wakaka...

Latihan yang hanya di hadiri oleh segelintir orang saja,,,ntah yang lalu lalu menghilang ke mana??Yang jelas hadir : me , icha , budi , intan , desman , monica , mmm...ada mbak2 baru yang aku lupa namanya...(hehe..maap yach mbak,,tar kalo inget ku tulis dah..) Dengan waktu latihan yang "ngaret" karna pelatihnyapun juga ngaret jadi ya = MOLOR !!! nah kita mulai lagi latihan untuk sekedar Conditioning kata Coach.

Dan di akhir latihan kita mengadakan Sharing...(heart to heart gitu katanya..)

mmm..ternyata finalnya :Tim Putri UGM memutuskan untuk tidak berangkat ke Kejurnas.

Hmm..bukankah sangat mengecewakan??

buat apa artinya selama ini belain tiap pagi latihan fisik?? (kalo aku sich ngerasa itu kebutuhan,jadi nggak ada event pun di jalanin dengan penuh semangat dan senang hati.)

buat apa ada PeeR Push Up , Sit Up , Back Up ?? (kalo aku sich tentu buat jaga fisik , melatih otot dan lain sebagainya..)

akhirnya cuman percuma gini... (kalo aku sich nggak percuma..wekz :) )

Emang sich perlu di sadari...Kita latihan itu pasti ada tujuannya...

Apa sich tujuan kita latihan?? Tentunya membuktikan diri kita donk saat Event nanti.

It's ok lah kalo emang harus begitu akhirnya.

Toh ini buat UGM bukan buat diri aku sendiri ato buat yang lainnya.

Jadi buat temen-temenku,,,terutama Tim Putri UGM..aku harap kita nggak ada penyesalan lagi setelah keputusan ini..

Tidak ada komentar: