Rabu, 29 Oktober 2008

SMA Negeri 3 vs SMA Negeri 5 Magelang

hari ini aku ngebawa tim Putri n tim Putra nya SMA Negeri 3 Magelang sparing di SMA Negeri 5 Magelang.
berhubung aku lagi hari tenang menjelang ujian Mid , ya ku sanggupi(padahal Jumat besok 3 matakuliah menantiku : Jarkom , S.O , dan Kewarganegaraan.)

Hal ini berkaitan pula dengan persiapan jangka pendek menjelang Pertandingan TN Cup dah Wali kota Cup.

sebenernya awal aku pegang SMA 3(kira kira awal bulan Agustus 2008) kita dah pernah ngadain sparing ama mereka.Namun hasil yang diperoleh kurang memuaskan ,tim Putri SMA3 kalah 1 bola saja, sedang tim Putranya belum jelas hasilnya di karenakan sudah larut dan GOR SMA 5 tidak di lengkapi dengan fasilitas penerangan yang memadai , sehingga hanya berlangsung 2 quorter saja pertandingan Tim Putra. Namun ternyata dibalik kekalahan itu Tim Putri SMA 3 tidak patah semangat,namun makin bersemangat dan rajin latihan. Latihan fisik dan tehnik pun mereka jalanin dengan porsi 2 kali biasanya.
Yang biasanya cuman Kamis jam 15.30 di tambah dengan fisik pada hari Minggu di lapangan Rin (meliputi lari,sprint dan lain lain)
Akhirnya kini usaha mereka menuai hasil.
Di pertandingan persahabatan 1 minggu lalu, yang di langsungkan di Lapangan F.MIPA UGM ,hari Kamis,23 Oktober 2008, Tim Putri SMA 3 Magelang melangsungkan pertarungan sengit melawan Fakultas Pertanian UGM. Dan hasilnya di menangkan oleh Tim SMA Negeri 3 Magelang dengan skor akhir 29-25.
Pada hari ini mereka kembali menunjukkan kebolehan mereka di hadapan para pemain SMA 5 dengan skor Q1: 8-2 , Q2 : 11-10 Q3 : 11-14 dan di Q4 : 18-16 . Walaupun hanya unggul1bola namun inilah hasil nyata kerja keras mereka.Walaupun hasil sparing Tim Putra nya belum maksimal hanya kalah 1 bola saja, itu saja karena bermacam faktor keadan lapangan yang sudah gelap dll. Aku bangga ma semangat mereka, dan aku berpikir beruntung bisa memiliki pemain macam mereka yang mau bekerja keras untuk menghadapi event yang tak lama lagi --> yaitu TN Cup dan Wali kota Cup yang akan di gelar tanggal 14 November mendatang.

Keep Spirit guys... !!!!
CU at Saturday..

Tidak ada komentar: